Sunday, July 3, 2011

Second

Dear Diary,

Hari ini gue mau ceritain pertemuan kedua gue sama Nagata :3

Sebelum baca post yang ini, baca dulu post yang judulnya "First" ya -_-v

Gue ketemu Nagata yang kedua kalinya di PIM. Udah hampir 10 bulan gue nggak ketemu dia, sejak pertemuan pertama kita yang di Citos.


Hari itu hari Jumat, tanggal 24 Juli 2011. Pagi-pagi gue dibangunin alarm setan, trus langsung SMS si Nagata, ..... Ebuset, dia bilang mau berangkat dari jam 8 pagi! Ajigile, gue aja baru melek dan supir gue aja belom lahir... Eh salah, belom nongol... Alhasil dia berangkat dari jam 9 pagi. Takut telat kali. Kyaa nggak sabar nih ketemu Nagata! Udah hampir setaun nggak ketemu... Kangen banget banget BANGET. Gue pun bergegas untuk bersiap-siap buat ketemuan. Gue pun berangkat dari rumah sekitar jam 10 kurang. Yesss, hari ini ketemuannya bisa lebih lama dari sebelumnya! Gue ketemuannya ngajak temen gue, namanya R. Dia bukan temen gue yang pas dia ultah. Ini beda lagi, dia dulu Les bahasa Inggris di LIA, dan satu kelas sama gue. Udah hampir 5 tahun gue gak ketemu dia, parah banget kan? Jadi sebenernya sih gue ngajak dia tapi dengan tujuan utama ketemuan sama Nagata :p tau nggak sih, gue udah SMA, NGGAK DIBOLEHIN jalan berdua. Hello? Hari gini, NGGAK BOLEH BERDUAAN?! Jahat abis nyokap gue. Sendirinya mantan segudang, giliran gue dilarang-larang. GAK ADIL. =_=

Trus gue pun berangkat dari rumah menuju ke PIM. Syukur deh gak terlalu macet. Tiba-tiba ada SMS dari Nagata. WHAT? Dia udah nyampe dan sekarang lagi di Burger King? Waduh, mana gue masih dideket Cinere Mall, masih 15 menit lagi itupun kalo nggak macet! Rupanya nyokap si Nagata nyetirnya ngebut, jadi dari Tangerang-Pondok Indah cuma 1 jam. Gila. Trus gue liat-liat jalanan yang padat. Ini orang-orang pada bisa beli mobil juga ya? Jumlahnya bejibun gini.

Akhirnya gue pun pun sampe di PIM 1 dengan perasaan yang geregetan, dan gue masuk ke pintu 3, yang disebelah kanan pintu ada Burger King. Gue kirim SMS lagi. Yaelah dia sekarang diajak ke Metro sama nyokapnya. Gue pun masuk ke Metro dan celingak-celinguk mencari Nagata, ... Mana tuh orang? Eh ada SMS. Sekarang mereka ada di Gramedia. Yaelah cepet amat pindahnya!! Terbang kali ye?! Ato pake pintu kemana saja?! Yowes gue pun ngacir dan berjalan setengah berlari menuju ke Gramedia.

Gue masuk ke Gramedia, dan gue ke tempat buku novel, ...... Nggak ada. Mana sih? Gue jalan sebentar. Eh, ada mainan lego yang keren! Gue liat-liat deh sambil megang mainannya. Nggak jauh dari tempat gue liatin mainan, gue liat ada ibu-ibu pake kaos putih, di belakangnya ada anak cowok tinggi yang pake jaket abu-abu ngintilin ibu itu, kayak induk bebek diikuti anak-anaknya (kebanyakan menghayal). Lalu gue mengira-ngira kalo cowok itu Nagata, trus gue diem-diem ikutin dia dari belakang. Tiba-tiba si Nagata menghadap ke arah gue! Dan otomatis aja, karna perasaan kaget ato gugup, gue spontan ngumpet. Gue kenapa main kucing-kucingan deh? Ah jadi diliatin yang jaga Gramedia deh!! Malu gue!! Bodo ah yang penting gue gak kenal mereka. Trus gue ikutin terus, sampai dia keluar Gramedia dan turun eskalator. Gue tetap ngintilin mereka, dan tiba-tiba timbul keinginan untuk mengagetkan si Nagata dari belakang.

Gila, nekad banget gue, padahal disebelahnya ada nyokapnya. Bodo deh gue nggak mikirin gengsi gue, nggakpapa kan kalo sekali-kali cewek yang duluan? lalu perlahan-lahan gue samperin si Nagata, dan...
"NAGATAA!!!"
Gue kagetin Nagata sambil mendorong punggungnya. Hehehe iseng ya gue. Nagata dan nyokapnya pun mengadap ke arah gue. Si Nagata mukanya memerah. Nyokapnya rada bingung gitu deh. Kira-kira begini percakapan singkat antara gue, Nagata, dan nyokapnya.

Nyokapnya = Temannya ya?
Gue = Iya tante! Saya Aska, temennya Nagata!
(sambil senyum tebar pesona dan salaman sama nyokapnya. Iya dong, supaya kesan pertama gue dihadapan mertua gue tuh gue ramah. HEHE.)
Nyokapnya = Ohh, oke, yaudah gih sana jalan-jalan.
(Gue nggak terlalu inget nyokapnya ngomong apa. Suaranya terlalu kecil waktu itu.)
Gue = Oke, duluan ya tante!

Gue sama Nagata pun balik badan dan menuju ke arah A&W. Dia pun nyenggol gue dan bilang kalo gue bikin dia kaget aja. Hehehe. Ohh... Ternyata mukanya kayak gini... Gue sejujurnya udah lupa sama mukanya, karna udah lama banget nggak ketemu dia. Lumayan tinggi, rambutnya kayak ayam (bwahaha), dan... Ehm, jadi malu bilangnya. Wajahnya lumayan juga sih kalo menurut gue (kyaa malu >.<) dan kita pun sampai di A&W. Sesuai perjanjian, Nagata pun nraktirin gue es krim Sundae rasa coklat. Di juga beli es krim.

Lalu kita pun berjalan menuju ke tempat duduk. Gue milih tempat duduk yang bisa senderan ke tembok. Ya biar enak aja. Waktu itu restoran masih sepi banget, kira-kira hanya ada 2 customer. Kita pun duduk dan ngobrol sebentar. Gue kasih dia oleh-oleh dari Jogja, Lombok, sama Bali. Gue rajin amat ya beliin oleh-oleh buat dia? Pertama oleh-oleh dari Jepang, sekarang Indo. Besok-besok gue bakal beli oleh-oleh dari Zimbabwe, Atlantis, ama Greenland kali ya. Huehehe. Pas ngobrol-ngobrol, gue jadi inget tentang kaos Fairy Tail yang gue pesen sama Nagata. JIAH. Dia lupa bawa ternyata. Katanya sih udah disiapin tapi ketinggalan di meja, capede... Ya nggakpapa lah, lagian juga bajunya dia yang bayarin. Baik banget sih dikau..... Hmm trus kita makan es krim Sundae. Enak :9 Gue iseng nawarin buat suapin si Nagata, yeh tapi dia nolak. Gagal godain deh. Huehehe.

Tiba-tiba ada SMS dari si R, rupanya dia udah sampai di PIM, gue suruh dia ke A&W. Gue pun melihat cewek yang pake kerudung pink jalan ke arah gue, mungkin ini si R? Terus dia pun udah disebelah gue dan spontan gue pun salaman sama R, karna gue emabg udah lama banget nggak ketemu dia. Kangen banget rasanya. Gue liat dibelakangnya si R ada 2 cewek berkerudung. Gue liat mereka dateng barengan sama si R. Oh, ternyata mereka adek kelasnya si R, mereka kelas 1 SMP. 2 cewek berkerudung itu duduk dikursi yang terpisah dengan kursi gue dan Nagats. Lalu gue persilakan si R duduk disebelah gue, dan gue suruh si R kenalan sama Nagata. Mereka pun salaman, ada 3 detik. Ih, salamannya lama amat sih? 1 detik aja dong salamannya!!! Lho, kok orang salaman aja gue cemburu? Kan yang penting mereka nggak pelukan. Dasar gue.

Gue, Nagata, dan si R pun berjalan ke bioskop XXI untuk membeli tiket. 2 dayangnya si R mau pergi ke tempat lain, jadinya kami ber3 berpisah dengan mereka ber2. Sampai di depan bioskop, ternyata bioskopnya masih belum buka, capede =_= kita pun muter-muter nggak jelas tanpa tujuan, karna biasanya gue dan R kalo jalan ke mall tuh sama nyokap, jadi kalo ada nyokap kan ada tujuan, nah kalo cuma sama temen jadi nggak ngerti apa tujuannya ke sini. Alhasil kita pun mengetahui kalo tujuan kita ke sini : nonton SCRE4M. Scream tuh film yang mau kita tonton. Ih, kok judulnya alay sih? Bahaha sepertinya orang luar pun ketularan alay dari sini. Berarti alay di Indo hebat banget ye bisa mempengaruhi orbul (orang bule). Kasian orbul mendapat pelajaran yang sesat. Lalu gue melihat sebuah toko yang bernama Stroberi, yang isinya seperti... Err, accesories de el el gitu deh, dengan warna dindingnya yang pinky abis. Gue pun ngasih tau Nagata, kalo toko yang jual kalung liontin tuh di dalem toko ini.

Gue = Di sini kayaknya jual liontin deh. Mau masuk???? HAHAHA
(kalo ampe Nagata mau masuk, gue rencana tinggalin dia sendirian di toko pinky itu HAHA jahat ya gue :p)
Nagata = Enggak ah... Lebih dari yang dibayangkan......

Gue jelasin dulu, jadi si Nagata ini rencana mau ngasih gue hadiah kayak liontin ato boneka buat kenang-kenangan. So suit..... Tapi nggak jadi deh karna tokonya terlalu norak. Wkwk.

Lalu kita lanjut jalan, dan gue melihat toko mainan yang bernama Toy City. Nah, kalo boneka pasti ada di toko mainan! Gue pun segera ngacir ke Toy City sambil diikuti Nagata sama R. Gue melihat-lihat isi toko, dan gue melihat tempat boneka Sylvanian Family yang imu-imut! Gue mencari boneka yang dijual satuan, dan gue pun menemukan boneka yang gue incar. TEDDY BEAR. tapi setelah gue liat harganya yang, ehm... 70 ribu rupiah... Gue nggak jadi minta yang itu, karna kasian si Nagata harus ngeluarin duit banyak. Udah gitu ukurannya cuma 10 centimeter dan cuma bisa buat pajangan. Boneka Sylvanian Family emang mahal. Gue liat-liat lagi boneka yang lain. Wah, ada boneka-boneka yang lebih lucu dan ukurannya lebih besar dan bisa dipeluk! Ada boneka monkey, rabbit, dan... TEDDY BEAR! Gue langsung spontan bilang pengen dibeliin boneka itu, tapi pas gue liat harganya 59 ribu rupiah... Gue jadi nggak enak minta dibeliin yang ini. Hiks nggak jadi dibeliin boneka deh. Tapi si R bilang, kan jarang-jarang ada kesempatan dibeliin boneka sama cowok. Iya juga sih... Tapi gue nggak enak bikin Nagata harus keluarin duit banyak... Dia udah beliin gue kaos Fairy Tail yang lumayan mahal. Dan dia juga pernah ngasih gue pulsa yang jumlahnya lumayan besar... Tapi kata Nagata, dia mau beliin bonekanya buat kenang-kenangan, dan akhirnya gue pun menerima bonekanya. Setalah si Nagata membayar bonekanya, gue segera bilang makasih banget udah beliin boneka. So suit abis, gue baru pertama kali dibeliin boneka sama cowok. Kyaa gue seneng banget banget BANGET, thank you so much Nagata:)

Lalu kami ber3 pun menuju ke bioskop lagi untuk melihat apakah udah buka ato masih tutup. Ternyata bukanya jam 13.15, dan sekarang masih jam 13.00. Kita pun menunggu di depan bioskop. Setelah jam sudah menunjuk ke pukul 13.15, pintu pun segera dibuka oleh petugas, dan kami pun segera masuk ke dalam bioskop dan mengantri tiket. Kami memilih antrian dipaling kanan. Tiba-tiba antrian dipaling kiri sudah kosong, kami pun ke arah sana. Kami membeli 3 tiket film SCREAM 4 yang dimulai pada jam 13.45. Karna waktu masih banyak, kita pun menuju ke food court di PIM 2 untuk cari makan.

Sesampainya di food court, kita memesan Yam Mie, kayak mie gitu deh. Gila rame banget tempatnya? Nyari tempat duduk juga susah, harus nyuri kursi kosong dari orang lain. Setelah selesai makan, filmnya udah mau mukai, dan kita pun segera ngacir ke bioskop. Abis ngasih tiket, kita baru duduk sebentar filmnya udah mulai. Si Nagata duduk disebelah kiri, gue di tengah, lalu si R di kanan. Lampu bioskop pun dipadamkan, dan filmnya pun mulai. Kita pun menonton filmnya.

Akhirnya filmnya selesai juga. GILA SADIS ABIS!!! Gue kira filmnya tentang setan-setan gitu, ternyata tentang pembunuh berdarah dingin yang sadis, mana tadi gue liat ada cewek yang perutnya ditusuk ampe USUSnya eksis, GYAAAA!! Gue sih nggak takut, cuma jijik ngeliat darah muncrat dari mulut gara-gara ditusuk tiba-tiba sama orang bertopeng ondel-ondel. Coba topengnya diganti sama topeng sule, dijamin bakal jadi lebih horor. Jadi kesimpulan gue, film ini nggak serem, tapi NGAGETIN. Bahahaha, udah gitu si R sama si Nagata ternyata kagetan lagi, jadi dua-duanya tiap ada adegan nusuk sate, eh salah, nusuk perut, mereka langsung ngumpet ke arah gue. LOL.

Lalu setelah keluar dari bioskop, si R katanya sebelum pulang dia mau ke food court. Jadi gue berpisah sama si R sekarang. Setelah gue salaman sama R, gue sama Nagata menuju ke A&W lagi. Gue mesen es krim sundae rasa Stro:;beri. Terus gue duduk ke tempat tadi, dan Nagata duduk disebelah gue. Kita ngobrol sebentar dan foto-foto buat kenang-kenangan. Nagata pun disuruh keluar mall supaya nyokapnya bisa langsung jemput di.

Kita pun menuju lobby, dan gue manggil supir gue. Sebentar lagi gue pisah sama nagata... Pisah lagi... Gue nggak mau pulang, gue masih mau disini sama Nagata... Tapi gue harus pulang. Supir gue pun datang, dan gue salaman sama Nagata. Dan gue pun naik mobil dan mobil pun mulai berjalan... Gue melambaikan tangan gue ke arah Nagata, tapi dia nggak melihat. Dan gue melihat sosok nagata menyebrang jalan, sosoknya makin menjauh dan akhirnya... Menghilang...

Dia udah pergi...

Dia udah pergi...

Dia udah pergi...

Inilah seputar pertemuan kedua gue dengan Nagata. Kok gue jadi sedih ya? :'(

2 comments:

  1. hehe.. ih kamu, lengkap banget sih ngejelasinnya, aku kan malu kalo ada yang baca.. hehe, hmp ah kamu ah yang so sweet, bukan aku, aku cuman mau bikin kamu seneng aja kok :) hehe.. makasih ya aska. hehe, um endingnya bkin ak sedih lagi.. tapi gpp, blog kamu bagus dan menarik :)

    ReplyDelete