Saturday, July 2, 2011

First

Dear Diary,

Gue mau cerita tentang pertemuan pertama gue sama Nagata

Waktu itu hari Sabtu, tanggal 14 Agustus 2010, gue ketemu Nagata untuk yang pertama kalinya.


Gue ajak 3 temen gue. Si R, S, sama G. Karna gue juga rada takut ketemu si Nagata sendirian. Kalo emang dia orang jahat, bahaya kalo sendirian! Makanya gue ajak temen buat ketemuan sama Nagata, sekalian ngerayain ultah salah satu temen gue itu, si R. Ngerayainnya bukan yang kayak manggil badut de el el loh. Dia nggak nraktir makanan, tapi nraktir NONTON. Unik. Sebelum ketemu sih gue rada gugup setengah takut setengah penasaran melihat si Nagata secara langsung, karna gue gak bisa bayangin mukanya kalo cuma liat dia lewat foto. Udah gitu fotonya rada burem-burem, dan mukanya disetiap foto beda-beda coba! Masa gue kira-kirain mukanya kayak gimana?

Nah, pagi-pagi setelah gue bangun dan siap-siap buat ketemuan di Citos, si G dateng duluan ke rumah gue. Nggak lama kemudian, si R yang ultah dateng juga, dan kita bertiga pun berangkat. Oiya sedikit penjelasan, yang pasti kita naik mobil disetirin supir (gila aje kalo gue yang nyetir, gue tabrak semua yang halangin jalan gue tuh!!). Nah, si S minta dijemput di parkiran restoran Obonk yang letaknya agak jauh dari rumah gue, karna rumah die emang letaknya lebih jauh daripada rumah gue, G dan R. Kita ber3 nungguin si S lamaa banget. Ada 30 menit lah!

"Ebuset lama amat ini orang! Jangan bilang kalo kita udah nungguin dia sampe sekarang, tiba-tiba kagak jadi.....", kata gue yang udah mulai geregetan.
"Tinggalin aja kali ya?!" kata si G yang juga mulai ikut-ikutan geregetan.
"Bahaha jangan deh ntar dia ngamuk", kata si R yang setia nunggun si G. Setdah baek bener ni orang.

Gue SMS si Nagata, kira-kira kalo dia udah nyampe gimana nih? Kan nggak enak kalo bikin dia nunggu lama, kasian dia dateng dari jauh. Dia ke Citos harus naek tol coba. Gue SMS dia, dan untunglah dia masih stak di tol. Syukur deh dia belom nyampe.

Trus akhirnya dateng juga si S. Setelah puas amukin si S (amukinnya baek-baek lah), kita ber4 pun capcuss ke Citos. Citos, HERE I COME!!!

Walaupun agak macet, kita pun nyampe Citos. Nyampe sana gue makin gugup ketemu Nagata... Kita pun capcus ke bioskop dulu buat beli tiket masuk nonton, kita milih film "The Last Airbender". Di sana kita nggak sengaja ketemu temen kita yg cewek, yang rencana nonton ama cowok barunya. Abis itu kita mampir ke toko sepatu yang gak jelas gitu deh(gue sih rada males masuk, tapi daripada cengo sendirian di luar, ikut deh!). Trus gue SMS si Nagata lagi, dan ternyata dia masih stak di Tol! Ya elah =_= kita pun jalan-jalan sebentar. Pas kita lirik jam, ternyata filmnya udah mau mulai! Tapi... Tapi....

NAGATA BELOM DATENG JUGA! MANAAA SIH KAU??? Hiks...

Lalu kita ber4 pun masuk dan ngasih tiket ke yang ngecek-in tiket, dan kita pun masuk ke gate 2. Beberapa saat kemudian lampunya pun dipadamkan. Filmnya pun dimulai.

Gue nggak konsen nontonnya karna si Nagata belom terlihat, dan gue jadi nggak terlalu inget deh awal-awalnya kyk gimana. Trus gue pun dapet SMS dr si Nagata, katanya dia udah di lobby! Gue pun segera ngacir ke luar bioskop, gue turun ke bawah pake eskalator, dan pas nyampe di lantai bawah, gue liat cowok yang mondar-mandir di depan restoran Score. Dia pake baju item. Gue sih kira-kirain aja kalo dia tuh Nagata, ah tapi gue kurang yakin ah. Gue SMS si nagata, isinya gini.

Gue = Dimana?
Dia = Depan Score, pake baju item.

Hmm, tebakan gue bener, yang itu toh! Oke, gue deketin... Dia lagi ngadep belakang, gue colek pundak kanannya, dia noleh ke kanan, gue ngumpet ke sisi kirinya... Dan setelah kita bertemu muka, gue bilang gini.

Gue = Nagata yah?
Dia = ...Iya
(hooo ini toh nagata, matanya sipit, lumayan tinggi, jawa-jawa gitu. Duh, kok gue jadi rada gugup?!)
Gue = Ohh, ehm, filmnya udah mulai. Yuk.

Gue pun langsung ngacir naek eskalator karna gugup to the max, dia ikutin gue dari belakang. Lalu sebelum nyampe gate 2, gue ketemu si temen gue yang tadi ama cowoknya. Gugup banget gue kalo sampe dia liat si Nagata! Yah, dia liat juga deh.

Temen gue = Ini cowok lo yaaa? Ecieee.....
Gue = Bukan kok!! (malu)

Gue pun ngacir ke gate 2 sama Nagata, dan gue lompat-lompat turunin tangganya, nyampe juga ke tempat duduk. Lalu e ngelirik ke arah Nagata, gue penasaran mukanya kyk gimana, ooh begini mukanya... Udah deh, kita semua komplit dan nonton. Gue ngobrol basa-basi dulu sama Nagata, trus gue kasih oleh-oleh dari Jepang, boneka sushi, yang sengaja gue cari susah payah ampe ke Kyoto dan nemuin boneka ini. Gue suruh dia buat milih salah satu dari 3 boneka sushinya, ada Ebi, Salmon, sama Makizushi. Nagata milih makizushi yang emang paling imut (bagus juga seleranya), lalu dia bilang, "Makasih ya...", gue bilang, "Sama-sama". Trus kita pun lanjut nonton.

Aah selesai juga filmnya. Filmnya NGEBOSENIN ABIS. Ngantuk banget nontonnya, kalo gue bilang sih lebih seru versi kartunnya (ituloh, Avatar: The Legend of Aang, yang ada bocah yang punya tanda anak panah biru di kepalanye yang botak kinclong abis disemir), yowes dah kita ngacir ke Burger King. Gue sama temen-temen gue mesen burger. Si Nagata puasa, jadi dia nunggu gue sama temen-temen gue selese makaN, dan dia nunggu di luar sendirian. Aturan waktu itu gue ajak masuk ke dalem restoran, kasian dia di luar sendirian kayak orang cengo. Tapi telat nyadarnya, gue udah selesai makan... Gue makan gak nyampe 3 menit deh ampe keselek, gue makan buru-buru, lalu gue menuju ke tempatnya Nagata dan ngajak dia masuk ke dalem restoran. Di luar puanas banget sih, nggak betah lama-lama di luar.

Kita pun duduk, dan ngobrol-ngobrol gitu. Si R dkk jalan-jalan keluar, gue diledekin mereka! Si S bilang, "Awas pipi nempel! Bahahaha!!", itu maksudnya apaan sih? Sampai sekarang gue masih nggak ngerti itu maksudnya apaan. Trus kita berdua pun lanjut ngobrol. Ternyata sifat Nagata persis sama pas di SMS. Ramah & sabar. Gue pun jadi tenang karna tau kalo dia bukan seperti yang gue takutin. Untung dia bukan om girang. Syukur deh..... Trus nggak terasa udah hampir jam 4, padahal baru ngobrol 1 jam dan si Nagata ada les Bulutangkis jadi harus pulang cepet. Gue sendiri juga harus balik sebelum jam 4, takut terjebak macet karna biasanya jam orang kantor pada pulang. Ya ampun, 1 jam terasa 1 menit... Gue sedih banget harus pisah sama Nagata secepat ini. Temen-temen gue pun ke tempat kita ber2, dan mereka katanya pengen jalan ke PIM. Gue bilang gue gak bisa nganter mereka, gue suruh mereka kalo mereka mau ke PIM mereka pulang sendiri naek taksi, dan mereka pun nggak jadi ke PIM. Jadi ngerasa bersalah sama mereka. Yah tapi daripada terjebak macet sampe 3 jam, nggak lucu kan?


Kita pun sampe di lantai satu. Si S sama R mampir ke supermarket dulu buat beli sesuatu (beli baju, I think). Dan Nagata pamitan sama gue. Kita pun bersalaman. Rasanya...nggak pengen ngelepas tangannya... Tapi pada akhirnya gue pun melepas tangannya. Lalu dia pun naik tangga buat ketemu keluarganya dan menghilang di keramaian pengunjung.

Kok ada keluarganya? Ternyata keluara Nagata ikut. Mereka baru pertama kali ke Citos rupanya. Maklum lah rumah dia di Tangerang. Tapi...

Dia udah pergi...

Dia udah pergi...

Dia udah pergi...

Lalu si R sama S pun nongol, dan kita ber4 pun naik mobil dan menuju ke rumah masing-masing.

Inilah seputar cerita pertemuan pertama gue sama Nagata.

...tunggu-tunggu. Sampe sekarang gue masih nggak ngerti maksudnya "Awas pipi nempel". Yang tau artinya tolong kasih tau gue, thankyou!

No comments:

Post a Comment