Saturday, July 2, 2011

Nagata

Dear Diary,

Gue perkenalkan temen cowok gue yang namanya Nagata. Oiya, tolong baca yang teliti, TEMEN COWOK, jadi nggak harus selalu berarti pacar, kan? Yah, nggak masalah juga sih kalo dibilang pacar gue, hehehe.


Gue pertama kali kenal Nagata lewat FB. Pas gue sore-sore jam 6an online FB, tiba-tiba gue diadd sama Nagata. Gue sih agak kaget liat namanya Nagata, soalnya nama 'Nagata' itu marga Jepang nyokap gue, ah tapi gue pikir masa sih ada orang Indonesia yang namanya Nagata? Gue pikir, dia Cuma make nama Anime buat akun Fbnya, kan banyak tuh nama FB nya diambil dari nama tokoh anime, jadi gue pikir si Nagata ini maniak anime Jepang gitu :p tapi profpic FB nya kayak screenshot game gitu, lah? Yowes dah gue accept friend req nya, iseng-iseng nambah temen :p

Nah itu pemikiran awal gue sebelum kenalan sama dia. Lalu Nagata nyapa gue di chat FB. Kira-kira kayak gini percakapannya.

A = Gue
N = Nagata

N = Hai
A = Hai juga
N = Boleh kenalan?
A = Boleh aja
N = Nama lu Nagata?

Nah, gue jelasin. Nama FB gue waktu itu Nagata Asuka. Gue pernah diadd sama cowok namanya Sammy, gue kenal dia lewat FB. Pas akhir-akhir ini gue tanya ke Nagata, kenapa bisa nemuin FB gue? Ternyata si Sammy ini temennya Nagata, dan Sammy ngasih tau ke dia kalo ada cewek yang namanya sama kayak si Nagata ini (gue yang dimaksud), mangkanya gue diadd sama Nagata!
(lanjut ke chat)

A = Nagata itu marga Jepang gue. Kenapa emang?
N = Ohh, nggakpapa.
A = Nama lu apa?
N = Nagata
A = Ehm yang bener nama lu apa?
(Gue nanya nama asli lo.bukan tokoh anime lo woy)
N = Iya, nagata...
A = Hah??? Yang boneng???
N = Iya gw nagata...

Whoaa!!! Namanya beneran NAGATA! Kaget gue, apa jangan-jangan dia orang Jepang? Nah disini gue mulai (agak) tertarik sama dia karena nama dia sama kayak marga Jepang gue! Langka banget namanya loh!!

A = Hah? Gila kok nama lu bisa sama gitu sama marga Jepang gw!
N = Haha iya. Lu tinggal dimana?
A = Jawa barat, lu?
N = Tangerang
A = Jauh banget -_-

Tangerang... Gila jauh banget dari Tangerang-Jawa Barat... Padahal gue pengen temenan baik sama dia, karna gue emang sedikit tertarik mengenal dia. Sedikit kecewa gue...
Trus kita nge-chat sebentar. Trus...

N = Boleh minta nomer lu gak?

Hah? Ebuset baru kenal beberapa menit udah minta nomer... Gue agak curiga... Gue juga nggak terlalu yakin kalo nama dia beneran Nagata. Kan banyak tuh kasus-kasus penculikan lewat internet..... Hiiiii!!!

A = Buat apa nomer gw?
N = Ya buat SMS-an lah
(Ya iyalah buat SMS-an, geblek banget deh gue nanyanya!)
A = Ehm, tapi gw.. Gak bisa ngasih nomer gw ke orang yg baru gw kenal

Ya iyalah gue waspada, mana mau gue jadi korban penculikan! Bisa aja kan si Nagata ini cuma nama samaran supaya gue tertarik, dan bisa aja sebenarnya orang yang lagi ngajak gue chat ini... OM-OM GIRANG! HII!!!

N = Ohh... Ya udah, save aja nomer gw 0813********
(Tuh kan? Dia aja berani ngasih nomernya buat gue yang baru dia kenal! Makin curiga gue.....)
A = Ehm.... Ya udah nih 0857********
(Yah gw kasih aja deh, gue pikir dia orang baik, toh gak ada salahnya ngasih nomer, kalo misal gue udah curiga sama gelagatnya toh tinggal matiin nomernya, selese!)
N = Ok, thx... Gw off ya, bye
A = oke bye
(Nagata is offline)

Yaaah langsung off? Padahal gue masih pengen banyak ngobrol sama dia... Gue tertarik banget sama dia.... Nggak lama kemudian gue terima SMS dari nomer yang gak gue kenal. Ternyata Nagata.

Kira-kira isinya gini.
Hai Aska... Hope we could be a nice friend... Nice to know you... :)

Gue sih nggak bales SMS itu, emang gue gak ada pulsa. Tapi gue agak seneng gitu pas dia ngomong gitu, gue jadi yakin kalo dia bersih cuma mau cari temen. Tanpa niat jahat kek di tipi-tipi.

Sampai di sini dulu deh cerita seputar perkenalan pertama gue sama Nagata, udah capek nulis nih gue =_=

2 comments:

  1. ih kamuuu.. hehe.. aku orng baik2 tau.. masa kamu bilang aku jahat? hum.. hehe.. gpp lah.. emang caranya agak aneh.. hehe.. tpi thanks yaap :) hehe.. i'm glad.. i meet you :)

    ReplyDelete
  2. Kyaa tersangkanya nongol! Wkwk :)

    ReplyDelete